PROFIL

PROFIL

Sejak awal YAMAHA MULIA PURWOKERTO merupakan perusahaan yang bergerak di bidang distribusi sepeda motor. Dengan adanya kesepakatan antara YMKI dan YAMAHA MULIA, maka pada bulan Agustus 2004 kami secara resmi ditunjuk menjadi dealer resmi Yamaha.

Seiring perjalanan waktu, YAMAHA MULIA PURWOKERTO telah berkembang dengan begitu pesatnya sehingga kini telah mempunyai 5 jaringan penjualan, pelayanan purna jual dan suku cadang yang tersebar di berbagai area di Jawa Tengah, yang meliputi Purwokerto Jl.Pahlawan-Tanjung,Purwokerto Jl.Gerilya -Tanjung,Cilongok,Patikraja,dan Banyumas.

Dalam usianya yang relatif masih sangat muda ini, YAMAHA MULIA PURWOKERTO telah ikut menyumbangkan daya upayanya dalam mendongkrak pasar dalam negeri untuk produk – produk sepeda motor Yamaha di Jawa Tengah. Dengan omzet penjualan yang terus meningkat dari waktu ke waktu, saat ini YAMAHA MULIA PURWOKERTO telah menjadi salah satu perusahaan distribusi sepeda motor Yamaha yang mengerti anda

VISI

  1. Menjadi perusahaan distributor motor, produk dan jasa pendukungnya yang memiliki jaringan pemasaran Terbesar di Indonesia.
  2. Menjadi perusahaan yang Terpercaya, meliputi sumber daya manusia, keuangan, teknologi & informasi, dan sumber daya fisik.

MISI

  1. Menyediakan pelayanan terbaik bagi konsumen.
  2. Menyediakan produk dan jasa yang berkualitas.

FILOSOFI

  1. Bekerja adalah ibadah.
  2. Kepuasan pelanggan adalah komitmen kami.
  3. Kerja tim adalah kekuatan kami.
  4. Kerja keras adalah kebiasaan kami.
  5. Perubahan dan perbaikan adalah kunci sukses kami.

Tinggalkan sebuah Komentar »

RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

Tinggalkan komentar

Buat situs web atau blog gratis di WordPress.com.
Entries dan komentar feeds.